728x90 AdSpace

www.MandiriKonveksi.com
Jl. KH. Ahmad Dahlan No.38.
Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta 55122
TLP. Tlp. 0821-3739-3947
MANDIRIKONVEKSI.COM  KONVEKSI MURAH DI JOGJA

  • Konveksi

    Tuesday

    Konveksi

    KONVEKSI


    Konveksi adalah suatu usaha yang berkaitan dengan jahit, kain, sablon dan bordir, konveksi sering juga disebut jasa jahit atau perusahaan garmen yang pada intinya memproduksi suatu barang yang berbahan dasar kain dengan proses di jahit.

    Jenis layanan jasa konveksi juga bisa dikategorikan berdasarkan jenis produk misalnya, konveksi kaos, konveksi seragam, konveksi baju, konveksi kemeja, konveksi kaos polo, konveksi kaos oblong, konveksi jaket, konveksi training, konveksi seragam olahraga, konveksi jas lab, konveksi jaket parka, konveksi jaket tambang, konveksi wearpack, konveksi celan, konveksi celan pendek, konveksi celana panjang, konveksi kaos olahraga, konveksi sablon, konveksi batik dll

    Bahan konveksi terdiri dari, KATUN (combed 20s, 24s, 30s), CARDET (20s, 30s), POLYESTER, PE, TC (TETERON COTTON), VISCOSE, CVC ( COTTON VISCOSE), HYGET. dll

    Konveksi juga memiliki beberapa kategori konveksi atau ada beberapa perbedaan misalnya konveksi rumahan yang memproduksi pakaian sesaui pesanan dengan jumlah yang sangat sedikit misalnya 1 sampai 5 pcs. Konveksi skala menengah atau bisa juga masuk ke kategori industri yaitu suatu usaha yang membuka layanan jasa jahit dengan skala menengah hingga besar misalnya memiliki mesin jahit sendiri dengan jumlah 10 mesin keatas memiliki mesin karyawan mulai dari 10 orang keatas bahkan memiliki sarana pendukung lainnya misalnya mesin bordir mesin overdeck alat sablon dll, dalam menerima order konveksi pun menerapkan minimal order rata-rata 12 pcs keatas. Konveksi ini masuk dikonveksi yang melayani corporate atau perusahaan, organisasi, sekolah dll karena dapat melayani pemesanan hingga ribuan pcs dalam 1 kali order dan dalam waktu rata-rata 1bl.

    Konveksi berikutnya adalah skala pabrikan atau garmen, konveksi ini memiliki mesin jahit, karyawan ratusan hingga ribuan karena biasanya segmen yang disasar lebih ke korporasi yang memiliki pesanan puluhan ribu keatas.

    Mandiri Konveksi masuk kedalam konveksi skala industri yaitu menerima pesanan mulai 12pcs memiliki peralatan sendiri mesin jahit, mesin jahit overdeck, alat sablon, mesin sublim kain dan mesin bordir 12 kepala.

    Jika anda membutuhkan layanan untuk memproduksi kebutuhan konveksi anda silahkan menghubungi kami MandiriKonveksi.com pada halaman Contact, silahkan menyampaikan jenis produk konveksi yang ingin anda pesan, jumlah dan waktu yang anda inginkan.

     



    • Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Konveksi Rating: 5 Reviewed By: MandiriKonveksi.com
    Scroll to Top