728x90 AdSpace

www.MandiriKonveksi.com
Jl. KH. Ahmad Dahlan No.38.
Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta 55122
TLP. Tlp. 0821-3739-3947
MANDIRIKONVEKSI.COM  KONVEKSI MURAH DI JOGJA

  • Konveksi

    Friday

    Jenis Bahan Kaos Polo

    Bahan Polo Shirt



    • Lacoste Cotton
    Bahan ini memiliki kandungan katun 100%, karateristiknya dingin ketika dipakai dan memiliki daya serap air yang tinggi (menyerap keringat) sehingga bahan ini cocok dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Kelemahan bahan ini memiliki tingkat susut yang tinggi setelah di cuci. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami akan memotong bahan dengan ukuran yang lebih besar untuk di produksi sehingga kesusutannya tetap sesuai dengan ukuran Anda.

    • Lacoste CVC (Cotton Viscose)
    Bahan ini memiliki kualitas pertengahan antara lacoste cotton dan dan lacoste PE . Karena tidak 100% katun dan ada campuran bahan lain (bahan Viscose), maka bahan ini memiliki kelebihan yaitu tidak mengalami penyusutan ketika telah dicuci. Kami biasanya merekomendasikan untuk menggunakan bahan ini, namun dari pengalaman kami, untuk warna-warna tertentu sering tidak ready di pasaran.



    Bahan ini merupakan bahan yang terbuat dari serat sintetis. Bahan ini sangat cocok untuk keperluan dengan budget yang terbatas. Kelemahan dari bahan ini adalah agak kasar, tidak bisa menyerap keringat dan dari pengalaman kami lebih cepat berbulu dibanding lacoste cotton.

    BACA JUGA ARTIKEL JENIS-JENIS BAHAN:


    • Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jenis Bahan Kaos Polo Rating: 5 Reviewed By: MandiriKonveksi.com
    Scroll to Top